PERHATIAN: Yang saya tulis tidak hanya sekedar copy-paste, tapi saya edit juga sedikit-sedikit, dan saya cantumkan sumbernya jika memang saya copy-paste.

Number 2 - Enaknya nulis apa iach....?

Minggu, 17 Januari 2010

Enaknya nulis apa iach.....??? Nulis apa yang aku suka aja ach... Ini kan blog-ku dewe... Wkwkwkwkw.... Tapi sejujurnya aku suka banget tentang Info Teknologi, tentang komputer, handphone, sama berita-berita yang kini sedang trend.... Rasanya seru.... hehehe (kenapa gak rasa melon ato jeruk aja yah? au ah....)

Dan semenjak menduduki bangku kuliah, saya mulai suka info terkini tentang teknologi, dan saya pun gemar membaca dan akhirnya suka.... seperti bertambah canggihnya handphone, atau tambah kecilnya laptop (Netbook), dan lain sebagainyaaa...

Namun, kayaknya sekarang bertambah lagi deh kesukaanku, aku suka ngeblog... hahahaha, uhuy... Bagi teman-teman pembaca, jangan sungkan untuk berteman denganku, karena aku oragnya juga suka banyak teman... okay.... Doain ajah agar aku terus bisa posting setiap hari.... :-)

Semangattt...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP